Pemdes Tabing Bagikan BLT-DD Tahun 2020 Tahap IV Sampai Tahap VI Kepada 42 KK

Kampar,reportaseindonesia.id | Pemerintah desa ( Pemdes) Tabing kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahun 2020 tahap yang ke- VI atau untuk bulan September Kepada sebanyak 42 kepala keluarga ( KK ) sebesar Rp 300.000, bertempat di kantor desa Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar, Provinsi Riau,rabu pagi (30/9/2020).

Informasi yang diperoleh bahwa kemarin tepatnya hari selasa tanggal 29 september 2020 pemerintah desa Tabing juga telah membagikan BLT- DD tahun 2020 tahap IV dan tahap V atau untuk bulan Juli serta Agustus sebesar Rp.300.000 per bulan ( tahap) kepada 42 kepala keluarga.

Kepala desa Tabing,Tri Yongki ,S.sos saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id menuturkan, Kemarin hari selasa tanggal 29 september 2020 kami pemerintah desa Tabing telah membagikan BLT-DD tahun anggaran 2020 untuk tahap IV serta tahap V atau bulan Juli dan Agustus sebesar Rp.300.000 per bulan / per tahap.

” Ini hari kita kembali membagikan BLT- DD tahap ke VI, ujar Tri Yongki.

Orang nomor satu didesa Tabing ini menambahkan, Sewaktu pembagian BLT- DD tahap IV serta V kemarin dan bapak camat koto kampar hulu yaitu bapak Ahmad Begab hadir dalam rangka pembagian BLT DD tersebut.

” Pada saat pembagian BLT DD kemarin bapak camat berpesan serta memberikan himbauan kepada penerima manfaat atau warga kita agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jika tidak memakai masker selama 3 kali berturut- turut tidak menutup kemungkinan bantuan akan ditahan sebelum mereka menggunakan masker pada saat menjemput bantuan dikantor kita.

Dan juga harapan pak camat kepada khususnya masyarakat koto kampar hulu disaat melintasi didepan kantor camat supaya memakai masker karena kita yang menerima bantuan dari pemerintah masak kita tidak mau mematuhi yang dianjurkan oleh pemerintah.

BACA JUGA :   Walikota Depok Himbau Warga Agar Tenang Terkait Virus Corona

“Harapan kami kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik- baiknya dan kami atas nama pemerintah desa Tabing supaya selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, imbuhnya.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =