Pelalawan,reportaseindonesia.id | Tim gabungan yang terdiri dari Babinsa, Sertu Tamrin Boas dan Sertu Hermansyah Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr bersama personil Polsek Kerumutan tetap aktif setiap hari turun menggelar operasi yustisi, dimana kegiatan itu dilakasanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dillaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri yang terus bersinergi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mendisiplinkan masyarakat yang masih membandel tentang penggunaan masker ,dimana Operasi tersebut dilaksanakan di seputaran kelurahan kerumutan Dusun Bukit Garam, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau Senin(19/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Tim gabungan mengatakan, Personel turun untuk mensosialisasikan Peraturan Bupati ( Perbup ) Pelalawan Nomor 63 agar dipatuhi masyarakat serta tahu sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan dan kali ini kita masih mengimbau sekaligus memberikan teguran secara lisan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di Kecamatan Kerumutan.

Hal itu dilakukan guna untuk mendisiplinkan penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes) ditengah lapisan masyarakat sehingga masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19.

“Untuk saat ini kita masih menghimbau untuk penerapan protokol kesehatan dan jika masyarakat masih membandel maka masyarakat bisa dikenakan sanksi sesuai Perbup, jelasnya.

Sumber: Pendim 0313/KPR

Editor: Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 03/ Bunut Kodim 0313/KPR Ajak Pengunjung Pasar Memakai Masker