Sertu Irian Azwir Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Dampingi Penyaluran BST Tahap VII

Kampar,reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 07/kampar jajaran Kodim 0313/kpr , sertu Irian Azwir mendampingi penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) Tahap Vll kepada warga masyarakat yang terdamapak Pandemi Covid-19 ,tepatnya di Desa Bukit Teratai, Kecamatan Rumbio jaya, Kabupaten Kampar ,Provinsi Riau, Selasa (20/10/2020).

” Penyaluran bantuan tersebut diadakan di kantor Desa Bukit teratai dengan dikawal ketat/didampingi oleh Babinsa Koramil 07/kampar, Bantuan Sosial Tunai( BST) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 dari Kementrian Sosial -RI bagi warga masyarakat Desa Bukit Teratai yang terkena dampak Pandemi Covid -19 yang berhak menerimanya dan semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

Pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan  Sosial Tunai  (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdamdak Pandemi Covid 19, jelas Sertu Irian Azwir.

Salah satu warga desa Bukit Teratai, Burhan menuturkan, Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan  yang diberikan kepada kami ini karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Dampingi Aparatur Desa, Babinsa Koramil 16/Tapung dan Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT- DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + nineteen =