Pembangunan Puskesmas Cilodong Ditargetkan Selesai Pertengahan Bulan Desember

0
124

Depok,reportaseindonesia.id | Pembangunan dibeberapa sektor khususnya di bangunan sekolahan dan fasilitas umum terus dilaksanakan pihak Disrumkim Kota Depok, salah satunya pembangunan ruang rawat inap di Puskesmas Cilodong, Jalan Boulevard Grand Depok City, Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Pekerjaan yang bersumber dari dana APBD Kota Depok Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp.1.196.001.868.00 Nomor SPMK: 602/PPK/SPMK/FSK-44.TABA/DPP/IX/2020 sebagai pelaksana kerja CV. Sangkakala Bersinar dengan jangka waktu pelaksanaan 90 hari kerja dan untuk konsultan pengawas PT Arsime Asta Indonesia.

Ditemui reportaseindonesia.id dilokasi pengerjaan, Radit selaku Project Manager pembangunan Puskesmas Cilodong menyampaiakan, Hari ini kita melakukan perakitan besi sloof serta pasang batu kali dalam minggu ini baru naik

“Untuk pos depan minggu depan insyaallah sudah terpasang sedangkan pengerjaan dalam tiga minggu mencapai 12 persen, Alhamdulillah sesuai progres,” ujar Radit.

Radit juga menjelaskan, bangunan yang kita kerjakan canopi, pos jaga, perapihan pagar belakang, rumah toren dan rumah jenset. Untuk pekerjaan utama bangunan ruang rawat inap, proses pekerjaan yang dikontrak 90 hari sesuai Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK)

“Untuk target kita selesaikan tanggal 15 Desember sedangkan di kontrak mulai 24 September sampai tanggal 22 Desember 2020 sesuai dengan SPMK,” jelasnya.

Dirinya berharap proses pembangunan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama

“Harapan kami bangunan ini bisa diterima pihak Puskesmas dan bisa berfungsi sebagai mana mestinya. Untuk pekerjaannya sendiri kami harapkan sesuai dengan target kami semoga lancar tidak ada hambatan,” pungkasnya.

Penulis: Agus Suyono

 

 

BACA JUGA :   Kepala Dinas UMKM Resmikan Kegiatan Hari Jadi UBM Ke-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 1 =