Kades Gunung Bungsu Berikan Apresiasi Seluruh Pihak Atas Ditemukannya Jasad di Sungai Kampar

0
1642

Kampar,reportaseindonesia.id | Jasad Pria yang hanyut disungai Kampar di Desa Gunung Bungsu, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau kemarin akhirnya telah ditemukan oleh warga.

Menurut Informasi yang diperoleh reportaseindonesia.id mayat seorang pria yang hanyut disungai kampar kemarin sudah ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi.

” Iya memang benar mayat warga kita yang hanyut disungai kampar kemarin telah ditemukan oleh warga kita yang turut dalam pencarian sekitar pukul 06.00 pagi tadi disungai Tangkue desa Koto Tuo, ujar Kades Gunung Bungsu, NS. Dedi Putera , S.kep saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id Via telepon selularnya , jumat pagi (23/10/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Lebih lanjut dikatakan Dedi Putera , Kami dapat kabar pada malam itu ada orang paginya melihat mirip mayat tetapi masih ragu dikira kerbau mati yang hanyut dimana pencarian dilakukan secara menyebar dan ada beberapa Boat gak balik kemungkinan pihak keluarga yang hanyut karena mungkin mereka yakin mayatnya ada disekitar sungai Tangkue tetapi tunggu pagi dulu biar nampak.

” Mayatnya warga kita yang hanyut itu akhirnya sudah ditemukan sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi dan sekarang telah dikebumikan di TPU ( Tempat Pemakaman Umum ) didesa kita, jelas Dedi Putera.

Kades Gunung Bungsu ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pencarian warganya yang hanyut disungai kampar tersebut.

” Yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pencarian tersebut baik itu warga kita sendiri maupun warga dari desa tetangga , kerabat yang meninggal dan pihak Basarnas , BPBD serta perwakilan dari Polda Riau yang saya lihat turut dalam pencarian.

BACA JUGA :   Perjuangkan Pembangunan Desa, Yuyun Hidayat Minta Diperkuat Data

Harapan kami yang namanya ini musibah tentunya kita juga hati- hati saat mandi disungai kampar dan terutama disaat air dalam atau banjir karena saat ini sering turun hujan, harapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya , Mendadak warga Gunung Bungsu, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau heboh.
pasalnya , dikabarkan seorang warganya hanyut disungai kampar
sejak kemarin sore dan saat ini masih dalam pencarian.

Ketika reportaseindonesia.id mengkonfirmasi kepala desa gunung bungsu dan kepala desa gunung bungsu membenarkan kejadian tersebut.

” Iya memang benar ada kejadian seorang warga kita jenis kelamin laki- laki yang usia berkisar 33 tahun hanyut disungai kampar dengan status masih lajang dan sepertinya saat mandi kesungai kampar ia sendirian, ujar kepala desa Gunung Bungsu, NS. Dedi Putera , S.kep saat dikonfirmasi Via telepon selularnya, kamis pagi (22/10/2020).

Dedi Putera menambahkan , Ketika saya lihat Hand Phone ( HP) nya dan dilihat terakhir HP nya itu sepertinya sekitar pukul 16:30 wib sore kemarin.

Dapatnya HP itu bersama sepeda motornya tadi malam dipinggir sungai kampar kampung lama desa gunung bungsu serta kabarnya ada warga yang melihat bahwa korban itu mandi dan pencarian sudah kami lakukan bersama masyarakat kita sejak tadi malam hingga pagi ini namun belum ditemukan.

” Kejadian ini sudah kami laporkan kepolsek maupun Camat dan informasinya bantuan dari Tim Sar sekarang lagi dalam perjalanan menuju kemari, pungkasnya.

Penulis : Hargono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + nineteen =