Bupati Pelalawan, H.M.Harris Terima Penghargaan Dari Kemendagri RI Tahun 2020

  • Bagikan

 

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Bupati Pelalawan, H.M.Harris menenerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Tahun 2020.

Adapun penghargaan yang di terima oleh Bupati Pelalawan dua periode ini yakni INNOVATIVE GOVERNMENT AWARD Kategori Kabupaten/Kota Terinovatif Se- Indonesia pada tahun 2020 di Jakarta,Jumat (18/12/2020).

Innovative Government Awards adalah penghargaan yang di gagas oleh Kementerian Dalam Negeri setiap tahunnya dan pada tahun 2020 ini telah terhimpun sebanyak 14.897 Inovasi yang telah disampaikan oleh 485 Pemerintah Daerah Se- Indonesia, baik ditingkat Propinsi, Kabupaten maupun Kota sebagaimana disampaikan oleh Kemendagri RI saat pelaksanaan acara.

Adapun bentuk penilaian Inovasi yang dilaporkan oleh Pemerintah Daerah yakni Tata kelola pemerintah daerah, Pelayanan Publik dan bentuk Inovasi lainnya.
Sedangkan untuk pemeringkatan dibagi dalam berbagai kategori yaitu : Propinsi Terinovatif,Kabupaten/kota Terinovatif, Kabupaten/kota Terinovarif Kategori desa Tertinggal, Kabupaten/kota Terinovatif Kategori kawasan Perbatasan,Kabupaten/kota Terinovatif Kategori Propinsi Papua dan Papua Barat.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Pemerintah Depok Bentuk Kampung Siaga Covid-19 di 970 RW
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + five =