Jelang HUT Satpam Ke-40, PT Padasa Enam Utama KALSA Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

Rokan hulu,reportaseindonesia.id | Perusahaan perkebunan Kelapa Sawit PT. Padasa Enam Utama ( PEU) Kalianta Satu ( Kalsa) bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kabun dan Babinsa Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR,Sertu Rahman mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Satpam Ke-40,tepatnya di Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan hulu, Provinsi Riau, Minggu (24/1/2021).

Humas Menejemen keamanan PT. PEU Kalsa, Ramli menuturkan, Acara ini berlangsung mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

“Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Bhakti sosial ini merupakan kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun karena Esensi manusia ketika dilahirkan kedunia adalah untuk berbuat baik kepada sesama.

” Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama dan membimbing Generasi Muda untuk mencintai peduli terhadap sesama serta sekaligus mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota Satpam yang ada di PT. PEU Kalsa.

Kegiatan bakti sosial ini sangat berkesan dan banyak pengalaman yang bisa didapat seperti rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan rasa cinta kasih serta juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia.

Kami berharap acara seperti ini dapat terus dikembangkan serta diteruskan pada tahun-tahun selanjutnya dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan beserta anggota satpam yang sudah ikut Berkontribusi mensukseskan rangkaian HUT Satpam yang Ke-40 tahun.

“Semoga Sinergi ini tetap terjalin dan lebih baik kedepannya, harapnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kades Gunung Bungsu dan Camat XIII Koto Kampar Serahkan BLT - DD Tahap 2 Secara Simbolis.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 9 =