Bogor,reportaseindonesia.id | Petugas Satpol PP Kab. Bogor bergerak cepat setelah mendapat laporan keluhan masyarakat terkait adanya dampak yang diakibatkan pekerjaan galian tanah merah yang mengakibatkan beberapa pengendara motor jatuh terpeleset.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 47 detik yang diunggah di akun instagram @bogor24update berhasil menyedot perhatian ribuan netizen. Dalam kolom komentar di akun instagram tersebut dibanjiri komentar terkait dampak adanya pekerjaan galian tanah merah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, tim media mencoba menghubungi Kasat Pol PP Kab. Bogor, Agus Ridho via pesan whats app terkait banyaknya pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat ceceran tanah merah tersebut.

Kasat Pol PP Kab. Bogor, Agus Ridho mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut pihaknya akan langsung melakukan tindakan

“Malam ini petugas kami langsung melakukan kembali penyegelan galian tanah,” ujar Agus. Rabu (10/02/2021)

Agus juga menambahkan pihaknya juga melakukan pembersihan jalan Cimanggis yang sempat ditutup karena licin

“Iya lagi kita bersihkan kang semoga satu jam ini selesai kang…,” imbuhnya kepada salahsatu wartawan melalui WA.

Sebelumnya pekerjaan galian tanah merah yang lokasinya berada di Desa Cimanggis Kec. Bojonggede Kab. Bogor sempat dua kali dipasang segel oleh Satpol PP Kab. Bogor namun diduga ada yang sengaja mencopot.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Satpol PP Kab. Bogor berencana akan berkoordinasi dengan pihak Polres Metro Depok terkait dua kali pencopotan segel yang sudah terpasang dilokasi galian tersebut. (TIM)

BACA JUGA :   Warga Pertanyakan Papan Pembangunan Kampus UIII