DAERAH  

Babinsa Koramil 04/ PKL Kuras, Serma Riswanto Goro Bersama Warga Bangun Pasar Ramadhan

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/Kpr, Serma Riswanto Gotong-royong (Goro) bersama warga binaan bangun Pasar Ramadhan dijalan lintas timur km 86 Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Selasa (13/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Goro tersebut, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan , Carles S.Sos, Kades Kemang, Lukman Hakim dan masyarakat desa Kemang.

Dikatakan Babinsa Serma Riswanto bahwa gotong- royong merupakan cerminan masyarakat Indonesia sebagai warisan yang patut dilestarikan, namun seiring dengan perkembangan zaman yang semakin mengglobal budaya ini semakin luntur ditelan zaman.

” Namun hal itu tidak terjadi dilingkungan desa Kemang ini, dimana masyarakatnya masih rukun serta antusias untuk melaksanakan goro dan salah satunya dalam membangun Pasar Ramadan ini, ujarnya.

Serma Riswanto tampaknya sebagai penyemangat dalam pembangunan pasar ramadhan tersebut dengan penuh semangat saling bahu- membahu bersama masyarakat melaksanakan gotong- royong.

“Kami Babinsa Koramil 04/PKL Kuras akan selalu siap untuk membantu serta meringankan kesulitan rakyat karena Babinsa saat ini punya tugas yang besar dimulai dari Bidang Pertanian, Pemberdayaan dan termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Empat Pimpinan DPRD Provinsi Riau, Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − five =