Babinsa Koramil 16/Tapung Bagikan Masker Gratis Kepada Jamaah Sholat Idhul Fitri

  • Bagikan

Kampar, reportaseindonesia.id |Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan.

Seperti yang terlihat di dalam fhoto seorang TNI yang berdinas sebagai Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar , Pelda I Ketut suka membagikan Masker kepada Jamaah Sholat Idhul Fitri di Masjid Al-Ikhlas, tetapnya di Rt/ 24 Rw/ 4 Dusun Sei Sibem, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Kamis (13/5/2021).

Komandan Koramil 16/Tapung , Kapten Inf Taufik Sihombing saat dikonfirmasi mengatakan, Pembagian masker oleh Babinsa tersebut tujuannya agar menciptakan rasa aman juga nyaman kepada jamaah sholat Idhul Fitri
saat shalat.

” Juga kita bagikan masker kepada jamaah yang lupa membawa masker dan ini dilakukan guna mempercepat penanganan Virus Corona dengan memutuskan mata rantai penyebarannya.

Bulan ramadhan bulan yang berkah serta Ampunan dan penuh Rahmat dengan beribadah puasa agar semuanya berjalan aman maupun tidak ada rasa was -was ketika beribadah.

“Kita bagikan masker dan sosialisasikan penerapan protokol kesehatan saat beribadah, imbuh Danramil.

Terapkan protokol kesehatan ketika keluar rumah dan mari kita tingkatkan semangat, Iman serta Taqwa kita di bulan yang berkah ini, ajak Danramil.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Polsek Tapung Hilir Amankan Tersangka Pencabulan Anak Gadis Dibawah Umur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − six =