Dandim 0313/KPR Pimpin Apel Gabungan dan Patroli Tim Satgas Covid- 19 di Kab. Kampar

  • Bagikan

Kampar, reportaseindonesia.id |Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga, S. Sos. MI. Pol pimpin Apel gabungan dan Patroli Yustisi Tim satgas Covid – 19 dalam rangka penegakkan disiplin Protokol Kesehatan di Kabupaten Kampar, Rabu dini hari (10/06/2021).

Dalam arahan Dandim 0313/KPR yang juga sebagai Wadan Satgas Covid- 19 Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan ini kita harus dengan humanis dan tidak ada yang melakukan dengan kata – kata yang dapat menjadi resah masyarakat atau pengunjung nantinya, terangnya.

Disampaikan oleh Wadansatgas Covid- 19 kabupaten Kampar sasaran yang akan kita laksanakan ialah tempat -tempat kerumunan dan cafe- cafe yang berada di wilayah kabupaten Kampar.

Pada saat operasi dilaksanakan petugas banyak mendapatkan pengujung cafe melanggar Prokes Covid-19 dan petugas langsung melaksanakan pemeriksaan Swab Antigen sebanyak 25 orang bagi yang Terkonfirmasi positif yang akan di Isolasi di Puskesmas terdekat.

” Pada saat dilaksanakan Swab Antigen pengunjung serta pemilik usaha dinyatakan Negatif dan penindakan ini dilaksanakan karena banyak pengujung dan pemilik cafe yang tidak mengindahkan himbauan petugas setiap malamnya serta juga masih ada pengunjung yang tidak menggunakan masker, tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Indonesia Persiapkan Labuan Bajo untuk Pertemuan G20
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen + 19 =