DAERAH  

Babinsa Koramil 16/Tapung Laksanakan Goro Pembersihan di Sekolah TK Bersama Perangkat Desa

Kampar, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, Sertu Mardion bersama perangkat desa bergotong- royong dalam membersihkan pekarangan sekolah TK Tunas Harapan yang berada di Rt/ 06 Rw/ 03 Dusun II Pagar Sari Desa Tandan Sari, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (16/6/2021).

Selama wabah Virus Corona atau Covid -19 sekolah hampir tidak pernah dikunjungi hingga halaman sekolah ditumbuhi rumput liar dan sampah berserakan.

Melihat keadaan tersebut, Babinsa langsung tanggap dan berkoordinasi dengan perangkat desa untuk melaksanakan Gotong -royong (Goro) dalam pembersihan seputaran perkarangan sekolah.

Kepala desa (Kades) Tandan Sari, Kari mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa karena telah ikut turun kelapangan bersama-sama perangkat desa sehingga jadi termotipasi dengan semangat bergotong- royong.

Babinsa mengatakan, Ini sudah bagian dari tugas kami selaku Babinsa didesa binaanya yang harus tanggap dan ikut berbaur membantu masyarakat dalam segala kegiatan dimasyarakat, ungkap Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Media Kupas Merdeka Gelar Rakernas di Hari Jadi Ke-7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =