DAERAH  

Serda Ahmad Basahil Pantau Luapan Air Sungai Nilo

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Akibat tingginya curah hujan di Hulu Sungai Nilo beberapa hari belakangan ini, mengakibatkan meluapnya air sungai nilo yang melintasi jalan poros desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (18/6/2021).

Pantauan dilapangan luapan tinggi air dijalan poros desa Lubuk Kembang Bunga sudah mencapai 50 cm yang sudah merendam beberapa rumah yang ada dipinggir aliran sungai Nilo.

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr, Serda Ahmad Basahil yang turun memantau banjir selalu mengingatkan warga supaya berhati-hati dalam baraktifitas.

“Kita berharap banjir segera surut sehingga tidak menggangu aktifitas warga dan jika perlu warga mengungsi dulu ketempat yang aman, ungkap Babinsa.

Terpisah, Danramil 04/Pkl Kuras, Kapten inf Masrah menyampaikan bahwa sudah memerintahkan babinsa untuk memantau dan membantu warga yang terdampak banjir.

Sementara Kepala desa Lubuk Kembang Bunga, Russi mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya yang terdampak banjir.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   30 Hektar Lahan Gambut di Rokan Hulu Riau Padam, Petugas Laksanakan Pendinginan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 10 =