DAERAH  

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

79 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/Kpr, Serda Ahmad Basahil bersama aparatur desa bantu salurkan bantuan sembako dari Donatur kepada keluarga korban bencana Banjir di Desa Lubuk Kembang Bunga , Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, (20/6/2021).

Pemberian sumbangan kepada korban banjir tersebut diterima langsung oleh  masing-masing Kepala Keluarga (KK) dan adapun bantuan yang dibagikan kepada warga berupa Sembako seperti, Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula serta Air Bersih.

Menurut Babinsa Serda Ahmad di Desa Lubuk Kembang Bunga pada umumnya mengalami kebanjiran sehingga membuat seluruh akses jalan menjadi tergenang oleh air.

Alhamdulillah ada pemberian sumbangan berupa Sembako dari Donatur warga untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir dan selaku babinsa saya mengapresiasi positif terhadap peran serta warga sekitar maupun relawan yang peduli terhadap sesama kepada warga yang terkena musibah.

” Semoga banjir ini cepat segera surut, ungkap Serda Ahmad

Sementara itu Danramil 04/PKL Kuras, Kapten inf Masrah menyampaikan serta membenarkan hal tersebut dan ia juga menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca Ekstrim/hujan yang sewaktu waktu turun.

” Apabila ada perkembangan agar segera laporkan kepada Babinsa setempat jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa dan Polsek Ukui Himbau Pengunjung Untuk Selalu Berhati-Hati Saat Berenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − five =