DAERAH  

Mantap, Wisata Arung Sungai Kopu Desa Tanjung Masuk dalam Ajang API AWARD Tahun 2021

768 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Mantap !! Wisata air Arung Sungai Kopu didesa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dapat bersaing dengan 9 daerah untuk menjadi yang terbaik dalam Ajang Anugerah Pesona Indonesia ( API AWARD) tahun 2021 yang akan dinilai lewat SMS dan Youtube Chanel API AWARD dari tanggal 1 Juli sampai 31 Oktober 2021.

” Alhamdulillah wisata air Arung Sungai Kopu bersaing dengan 9 daerah untuk menjadi yang terbaik dalam Ajang Pesona Indonesia atau API AWARD tahun 2021 yang akan dinilai lewat SMS dan Youtube Chanel API AWARD dari tanggal 1 Juli sampai 31 Oktober 2021, ungkap kepala desa Tanjung, Sutomi, SH saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id, Selasa pagi (22/6/2021).

Orang nomor satu didesa tanjung ini menambahkan, Semoga dengan masuknya Arung Sungai Kopu dalam Nominasi Kategori wisata air diindonesia dalam ajang API AWARD ini dan tentunya patut kita syukuri atas peran Media selama ini yang selalu memberitakan tentang wisata air yang masih alami didesa Tanjung.

” Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar maupun Provinsi yang telah Mensuport dengan adanya Objek Wisata yang unik satu-satunya diriau ini dan semoga kedepannya pemerintah bisa lebih perhatian serta peduli lagi, harap Sutomi.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Capai Hasil Maksimal, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313 /KPR Lakukan Goro Rapikan Badan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =