DAERAH  

Babinsa Koramil 16/Tapung dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Warga Kategori ODGJ

Kampar, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar , Sertu LP. Turnip bersama Bhabinkamtibmas, Brigadir Suardi lakukan pendampingan dalam pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 terhadap 3 (Tiga) orang yang masuk dalam kategori ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang dilakukan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Tapung Hulu , bertempat di Desa Kusau Makmur, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (23/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdes Kusau, Makmur R. Rajagukguk bersama tim Vaksinator UPT Puskesmas Tapung Hulu, Lentiana Pasaribu, Babinsa, Sertu LP. Turnip, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hulu , Brigadir Suardi dan Bidan Desa Ade Irma Suryani.

Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan ketat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan karena warga yang disuntik masuk dalam kategori ODGJ.

“Bukan hanya pasien ODGJ yang kami kawal, namun kami juga menjaga keamanan dan keselamatan bagi tim vaksinator UPT Puskesmas Tapung Hulu dalam melakukan penyuntikan,ucap Babinsa.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman dan meyakinkan kepada masyarakat yang hadir bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan, seperti vaksinasi yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu terhadap para tenaga kesehatan, Aparatur pelayanan publik termasuk TNI-Polri, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kadiskominfo Apresiasi dan Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua PWD Terpilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 20 =