DAERAH  

Ratusan Warga Kecamatan Tapung Raya Divaksinasi di Makoramil 16/Tapung

136 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Ratusan masyarakat Kecamatan Tapung Raya, Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir menjalani vaksinasi Covid-19 massal yang digelar oleh Komando Rayon Militer (Koramil) 16/Tapung Kodim 0313/Kampar.

Vaksinasi tersebut dilakukan di Markas Koramil 16/Tapung, Jalan lintas Bangkinang-Suram Desa Petapahan, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (30/6/2021).

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing yang diwakili Batuud Peltu Slamet Pardede menjelaskan, Kegiatan vaksinasi bernama “Serbuan Vaksinasi” ini dilakukan ditingkat Nasional secara Massal, baik oleh TNI Angkatan Darat, laut serta udara.

“Untuk Koramil 16/Tapung hari kita melaksanakan vaksinasi sekitar 139 orang yang di vaksin, katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Program ini diberikan kepada masyarakat umum dan siapapun boleh mengikutinya, baik anak muda, Lansia, tokoh agama, masyarakat, mahasiswa.

” Pendaftarannya langsung datang ke Makoramil 16/Tapung dengan membawa KTP, ucapnya.

Salah seorang peserta Vaksinasi, Siti mengaku senang telah menerima vaksin secara gratis dan
dengan menerima vaksin kita merasa terhindar dari Covid-19, apalagi vaksinasi ini difasilitasi oleh bapak-bapak dari Koramil 16/Tapung di wilayahnya.

” Lebih lega dan alhamdulillah bisa mencegah virus corona karena selama belum divaksin jelas ada rasa khawatir kena sebab kan anak -anak saya kerja aktivitasnya diluar, ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono  

BACA JUGA :   Wujud Peduli Hanpangan di Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Jagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =