DAERAH  

Babinsa Koto Ranah Pantau Vaksinasi di Wilayah

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id |Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tandun , Koptu Anjas M melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap 2 yang dilaksanakan di Puskesmas Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang berlangsung di Puskesmas Kabun kepada warga kecamatan Kabun sebanyak 30 orang dengan tenaga medis dari Puskesmas Kabun.

Disela-sela kegiatan pengamanan Babinsa Koptu Anjas M mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi tahap II berjalan dengan lancar dan aman tidak ada kendala, ujarnya.

Danramil 08/Tandun, Kapten Arm Alza Septendi menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi tersebut sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah dan oleh karena itu kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman, tegasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Serka Dedy Junianto: Menjadi Babinsa Harus Selalu Berada di Tengah-tengah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 4 =