DAERAH  

Warga Pongkai Istiqomah Begitu Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

465 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Warga desa Pongkai Istiqomah, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau begitu Antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19, Senin pagi (5/7/2021).

Kepala desa Pongkai Istiqomah, H. Elvizon Toni, SH saat dikonfirmasi mengatakan, Ini hari kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan alhamdulillah Antusias warga desa Pongkai Istiqomah dalam mengikuti Vaksinasi ini cukup tinggi, dimana kemarin saat mengikuti Vaksinasi Massal di Koramil 12/XIII Koto Kampar semangat warga kita juga cukup tinggi.

“Jadi ini hari khusus Vaksinasi Covid-19 secara umum didesa Pongkai Istiqomah mulai umur 17 tahun sampai Lanjut Usia (Lansia)dan juga pelayan publik sudah disuntik Vaksinasi semuanya, tutur H. Elvizon Toni, SH.

Orang nomor satu didesa Pongkai Istiqomah ini menambahkan, Pemerintah desa ( Pemdes) Pongkai Istiqomah bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) UPT Blud Puskesmas Gunung Bungsu dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dan kami mengucapkan terima kasih bagi masyarakat desa Pongkai Istiqomah yang sudah disuntik Vaksinasi yang telah mensukseskan serta telah mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Bagi yang belum disuntik vaksin dan tentunya harapan kami agar segera disuntik Vaksin juga, harapnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Kawal Vaksinasi di SDN 009 Desa Sialang Kubang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 7 =