DAERAH  

Babinsa Koramil 08/Tandun Monitoring Vaksin Tahap Dua Lansia

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR, Sertu Rahman melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap 2 untuk Lansia ( Lanjut Usia) warga Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu , Provinsi Riau, Kamis (8/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Rahman mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada 149 orang dan yang hadir 131 orang Lansia,dimana sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan Screening serta kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Sertu Rahman mengatakan, Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap 2 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

”Pengamanan serta pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan, sebutnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan kabupaten Rokan hulu yang sehat serta Kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah, terangnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Korban Hanyut di Sungai Kampar Wilayah Desa Batu Belah Ditemukan Setelah 5 Hari Pencarian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 4 =