DAERAH  

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Dampingi Tim Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Pasien Covid -19

49 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Cegah perkembangan Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr, Serda Efrizal bersama Bhabinkamtibmas dampingi penyemprotan Disinfektan dirumah Pasien Terkonfirmasi positif Covid -19 di Desa Bagan Limau, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, (10/7/2021).

Serda Efrizal langsung terjun kewilayah binaan untuk mendampingi warga melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga berjalan lancar.

” Untuk kita ketahui bersama bahwa perkembangan situasi yang sedang terjadi saat ini yaitu tentang mewabahnya Virus Corona dan untuk itu saya akan menyampaikan beberapa poin yang semuanya merupakan himbauan serta penekanan dari pemerintah maupun dari komandan kami, kata Serda Efrizal

Adapun isi yang disampaikan antara lain tentang mencuci tangan secara benar, budayakan hidup bersih dan sehat, hindari kontak dengan penderita virus serta senantiasa gunakan masker agar virus tidak menyebar.

“Jaga daya tahan tubuh dengan olah raga serta makanan sehat, tidak pergi kewilayah terjangkit corona dan selalu berdoa kepada Allah SWT, imbuhnya.

Kepala Desa Bukit Gajah , Taryam mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang ikut mendampingi dan membantu kegiatan penyemprotan tersebut.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Sambangi Pasar Tradisional, Babinsa Cek Harga Sembako dan Tetap Terapkan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 8 =