DAERAH  

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Puskesmas dalam Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin

78 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR ,Serma Jalaluddin bersama Bhabinkamtimas, Bripka W.Kamri melaksanakan pendampingan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim dari Puskesmas Berkilau Kerinci 2 Jenis Sinovac kepada warga masyarakat yang dimulai dari usia 18 tahun keatas , bertempat di Gedung Serba Guna desa Amakmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Senin (12/7/2021).

Serma Jalaluddin mengatakan, Adapun kegiatan pendampingan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyama pada masyarakat yang akan melakukan suntik Vaksin tersebut serta juga sekaligus memonitor penerapan Protokol Kesehata.

” Sebelum dilakukan penyuntikan terlebih dahulu masyarakat yang datang kita arahkan untuk mencuci tangan ditempat yang sudah di siapkan serta mengingatkan agar tidak berkerumun tetap menjaga jarak dan yang paling penting selalu menggunakan masker, Imbuhnya.

Guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut dan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

” Selama berjalannya kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib, pungkas Serma Jalaluddin.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Pelaku Curanmor Diamankan Warga Lalu Diserahkan ke Polsek Tapung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − five =