DAERAH  

Pemdes Sibiruang Respon Positif Hadirnya Proyek Rehabilitasi Box Culvert di Dusun IV Pilar

558 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Pemerintah desa ( Pemdes) Sibiruang merespon positif dengan hadirnya Proyek Rehabilitasi Box Culvert bantuan dari Dinas BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Kampar bersumber dari dana APBD Kabupaten Kampar tahun 2021 dengan nilai Kontrak sebesar Rp. 154.700.000 yang dikerjakan oleh CV. Berkah Bukit Permai, tepatnya berada di Dusun IV Pilar desa Sibiruang, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

” Tentunya dengan hadirnya proyek Rehabilitasi Box Culvert yang berada didusun IV Pilar bantuan dari Dinas BPBD Kabupaten Kampar dan pastinya kami sangat merespon positif hadirnya proyek tersebut karena itu yang selama ini kami tunggu -tunggu.

Alhamdulillah sekali turun bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kampar ( Pemkab Kampar) berupa Rehabilitasi Box Culvert didusun Pilar, ungkap Kepala desa Sibiruang, Dodi Candra, SE saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id melalui telepon genggam nya, senin siang (12/7/2021).

Orang nomor satu didesa Sibiruang ini menambahkan, Kami atas nama pemerintah desa Sibiruang yang mewakili masyarakat Sibiruang mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Kampar melalui Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang telah Merealisasikan Rehabilitasi Box Culvert yang berada didusun IV Pilar.

Karena dapat memperlancar Mobilitas masyarakat melewati jalan tersebut, dimana sebelumnya memang jalan tersebut sempat putus.

” Kalau Box Culvert tersebut sudah bagus dan artinya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang beraktivitas sehari-harinya, dimana sebelumnya kalau musim hujan banjir hingga sampai kebadan jalan, imbuhnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Lahan Curug Ciputri Gunung Halimun Salak ll Menuai Polemik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 9 =