DAERAH  

Kodim 0313/KPR Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama

Kampar, reportaseindonesia.id | Komando Distrik Militer 0313/KPR gelar kegiatan rutin pembacaan surat Yasin dan Doa bersama di Musholla Makodim 0313/KPR, Kabupaten Kampar, provinsi Riau, Rabu (14 /7/2021).

Kegiatan pembacaan surat Yasin dan Doa bersama ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu setelah apel pagi agar kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan bagi seluruh keluarga besar Kodim 0313/KPR.

Dandim 0313/KPR, melalui Pasi Pers Kodim 0313/KPR, Kapten Arh Diding Sukardi menyampaikan bahwa kegiatan pembacaan surat Yasin dan Doa bersama ini kita lakukan agar kita selalu mengingat Allah Swt, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita selalu dalam lindungan Allah swt, terangnya.

Disamping itu pasi pers menambahkan dan menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0313/KPR agar dalam pelaksanaan tugas bekerja dengan ikhlas serta penuh dengan rasa tanggung jawab sehingga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah kita, ungkapnya.

” Pelaksanaan pembacaan surat Yasin dan Doa bersama di ikuti oleh seluruh anggota kodim 0313/KPR serta PNS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Peduli Pendidikan Anak Sejak Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 13 =