DAERAH  

TNI-POLRI Ajak Warga Pakai Masker

25 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Rokan Hulu,reportaseindonesia.id | Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) , yakni disiplin penggunaan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun sangat penting dalam cegah penularan Covid-19, Minggu (18/7/2021).

Tim gabungan yang terdiri dari TNI POLRI dari Koramil 02/ Rambah Kodim 0313/KPR dan Polsek Rambah intens mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, terutama saat berada di ruang publik.

Menurut Babinsa Koramil 02 /Rambah,Peltu M. Yakfi bahwa penguatan Koordinasi guna pengawasan penerapan protokol kesehatan berjalan Optimal didepan Pos PPKM desa Koto Tinggi , Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

” Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi masih ada dijumpai masyarakat yang tidak menggunakan masker dan kita berharap intensitas himbauan yang masif mampu menumbuhkan kesadaran disiplin masyarakat.

Kami berusaha untuk selalu menumbuhkan kesadaran sendiri dalam penggunaan masker maupun mengikuti protokol kesehatan lainnya, imbuhnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Latih PBB dan Wasbang Satgas MTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 10 =