DAERAH  

Abdul Nasib Tinjau Lokasi Pembangunan Mushala SDN 009 Talau

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Usai melaksanakan reses ketua komisi II DPRD Pelalawan Abdul nasib lansung tinjau lokasi pembangunan mushala Dan pagar SDN 009 Talau.senen (19/7/21)

Nampak abdul nasib dan ketua BPD Talau sedang berbincang di lokasi SDN 009 Talau kepada reportaseindonesia.id mereka menyampaikan bahwa pembangunan mushala akan di laksanakan melalui aspirasi abdul nasib.

“Beliau ingin membangun desa talau yang merupakan desa tertua di kabupaten pelalawan yang selama ini kurang tersentuh. Talau ini merupakan desa tertua dan perlu perhatian khusus. Kita mulai dari pendidikan, perekonomian dan insfastruktur nantinya. Kita sangat prihatin melihat desa talau dan tanjung beringin dua desa ini seperti di anak tirikan belum pernah tersentuh aspal”ujar acip sapaan akrabnya

Sementara itu ketua BPD Talau juga menyampaikan bahwa memang masyarakat desa Talau dan Tanjung Beringin sangat membutuhkan jalan aspal untuk menuju ibukota kecamatan desa-desa yang baru mekar saja sudah aspal kami dua desa ini belum tersentuh sama sekali.

“Semoga dengan reses dewan kali ini bisa bersuara lantang dan Pemda Pelalawan segera mengaspal jalan kami,” tutupnya.

Penulis: Arisman

BACA JUGA :   Kapolsek XIII Koto Kampar Ajak No Golput Kepada Ninik Mamak Desa Tanjung Alai Pada Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − nineteen =