DAERAH  

Babinsa Koramil 16/Tapung bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cuci Tangan Cegah Penyebaran Covid-19

156 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Pencegahan corona di masyarakat menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk dengan TNI dan oleh karena itu Danramil 16/Tapung, Kapten Inf Taufik Sihombing menginstruksikan para Babinsa melakukan sosialisasi pencegah di Desa Binaannya.

Seperti Yang dilakukan Babinsa Desa Kota Baru Serka R. Simbolon melakukan Sosialisasi Ke warga Desa Kota Baru, Kecamatan Tapung Hilir ,Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu (28/7/2021).

Pengetahuan yang diberikan, seperti selalu menjaga kebersihan. Menerapkan Physical distacing, Memperbanyak olahraga dan pada pagi hari dan usahakan berjemur matahari pagi selama 10 sampai dengan 15 menit.

Menggunakan masker bagi yang sakit. Kemudian mencuci tangan secara rutin, terutama setelah bersalaman. Diusahakan dalam bersalaman dengan cara mengangkat dan menyatukan kedua tangan di dada. Kemudian jika pilek, batuk dan ikuti dengan panas tinggi segera berobat ke dokter

“Kami juga mengajari cara mencuci tangan yang baik dan benar. Setelah kami berikan pengetahuan, warga bisa mempraktekkan apa yang sudah disosilisasikan, jelasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Satgas TMMD Ke- 115 Kodim 03131/KPR Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Pada Sasaran Non Fisik di Lokasi TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 − 2 =