DAERAH  

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Ikut Tinjau Tempat Isolasi Mandiri

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Dalam rangka mengantisipasi upaya penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Kuras, langkah-langkah Sosialisasi, penyemprotan Disinfektan dan penyiapan tempat karantina menjadi bagian yang paling diperhatikan oleh Forkopimcam Pangkalan Kuras.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 04/PKL Kuras yang diwakili Babinsa Koramil 04/PKL Kuras, Pelda Alek Hermawan bersama Forkopimcam Pangkalan Kuras yang melaksanakan peninjauan Pos Karantina( Isolasi Mandiri) tingkat Kecamatan, Kamis (29/7/2021).

Babinsa Pelda Alek Hermawan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama TNI-Polri untuk menjaga keamanan di wilayah dan untuk itu dibutuhkan kerjasama antara TNI-Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayah.

Terpusah, Danramil 04/PKL Kuras juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimcam yang sudah menyediakan tempat untuk karantina bagi warga yang terkonfirmasi Covid-19.

” Warga masyarakat yang terkonfimasi tanpa gejala Covid-19 diimbau untuk isolasi mandiri demi kesehatan warga yang lain dan didalam menjalani karantina semua kebutuhan dicukupi oleh pemerintah kecamatan, kata Kapten Masrah.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Lansia di Boyolali Pastikan Kebutuhan Pangan dan Gizi dari Hasil Panen Kebun PKH Lansia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 17 =