DAERAH  

Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrohman

Kampar, reportaseindonesia.id | Babinsa desa Sumber Makmur Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar , Serda Sugiran menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrohman yang berada didusun 1 Rt/ 004 Rw /002 desa Sumber Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Jumat (30/7/2021).

Peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Baiturrohman dihadiri Bupati Kampar , H. Catur Sugeng Susanto, SH., Camat Tapung, Ambri Yudho, M.si, Kades Sumber Makmur, Ngabekti, ST, Babinsa , Serda Sugiran, Bhabinkamtibmas, Aipda Agung, Tokoh Agama, H. Sobirin serta Ketua Panitia pembangunan Mesjid, Samson Batubara.

H. Sobirin sebagai tokoh Agama desa Sumber Makmur mengharapkan nantinya keberadaan Masjid Baiturrohman bisa menjadi pemersatu bagi umat Muslim yang ada dilingkungan ini dan
desa ini perlu berkomitmen untuk memakmurkan Masjid yang dibangun ini.

“Dalam membangun tempat ibadah juga membangkitkan semangat gotong- royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah Masjid adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur dan juga bagaimana agar Masjid ini selalu dipenuhi jamaah serta diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan, ungkapnya.

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos) yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat diwilayah kerja kami.

” Untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Cek Embung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 6 =