DAERAH  

Demi Keamanan dan Kelancara, Babinsa Koramil 09/Langgam Dampingi Penyaluran BLT- DD

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR ,Serda Ardi melakukan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) tahun 2021 guna memberikan rasa aman serta nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah binaanya, bertempat di Aula Desa Lubuk Ougung, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jum’at (6/8/2021).

Sertu Ardi mengatakan, Kits bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Tahun 2021 Tahap 2 dalam rangka memberikan rasa Aman,Nyaman serta memonitor pembagian tersebut benar -benar tempat sasaran.

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa Lubuk Ougungg saat menerima bantuan, jelasnya.

Ditambahkannya, Dalam pembagian BLT- DD ini dengan sistem antrian dan nanti dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan Massa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak agar tidak berkerumun serta warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk Aula dan hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19, pungkas Serda Ardi.

Sementara itu Kepala desa ( Kades) Lubuk Ogong, Triono mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

” Sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib serta lancar, imbunya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kunjungi Kupang, Kasal Sempatkan Berdialog Dengan Elemen Kepemudaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =