DAERAH  

Kunker Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP di Mako Yonif Raider Khusus 136/TS

Batam, reportaseindonesia.id | Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri diwilayah Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmi Ramoz Manalu mengunjungi Mako Yonif Raider Khusus 136/TS, Jumat (6/8/2021).

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kabinda Kepri, Wakapolda Kepri, Bakamla Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Saat tiba di Mako Yonif Raider Khusus 136/TS, Kapolda Kepri dan rombongan disambut dengan jajar hormat oleh Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS dan pada kesempatan tersbut rombongan juga berkesempatan melihat langsung Alutista yang dimiliki, dimulai dari senjata hingga kendaraan Taktis yang digunakan.

Kapolda Kepri mengatakan , Terima kasih atas sambutan yang diberikan dan pada siang ini kami hadir bersama rekan-rekan prajurit semuanya yang setiap hari menjaga keutuhan NKRI, apabila nanti rekan-rekan berdinas di Papua yang harus diperhatikan adalah budaya setempat.

” Kita harus melakukan pendekatan budaya seperti pepatah orang tua kita dulu dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung dan terapkan hal tersebut, tutur Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Selanjutnya berkaitan dengan tugas TNI dan Polri memang kita berbeda fungsi tugas serta kewenangan tetapi itu menurut saya bukan membedakan kita.

” Kita lahir sama-sama dan kita adalah satu dalam menjaga negara yang kita cintai ini, ujarnya.

Ditambahkan Kapolda Kepri, Kita saat ini sedang menghadapi Pandemi Covid-19, sampai saat ini untuk di Kepri dalam melaksanakan tugas.

” Kita semua bersatu, baik itu pemerintah daerah maupun TNI serta Polri dan berkat dukungan kita semua saat ini Kepri sudah mencapai 67% lebih Vaksinasi yang dilakukan dimana ini berkat kerjasama kita semua, ungkapnya.

BACA JUGA :   Kembangkan Bibit Pemain Golf, PAGI Gelar Turnamen PAGI Development Series 2

Sumber : Humas Polda Kepri

Editor : Hargono/Sudarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + fifteen =