DAERAH  

Petugas Satpas SIM Sukmajaya selalu Ingatkan “Jaga Prokes”

101 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menangkal virus covid-19, hingga saat ini Satpas SIM Pembantu 1221 Sukmajaya terus melakukan vaksinasi terhadap pemohon SIM dan masyarakat umum.

Vaksin AstraZeneca dan Sinovac diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma cukup dengan membawa KTP dan mengisi formulir pendaftaran.

Ditemui disela kegiatan, Kasubdit Regident Ipda Ari Satwaka menyampaikan kegiatan vaksinasi merdeka akan terus dilaksanakan

“Kami akan terus menyediakan vaksin untuk kebutuhan masyarakat. Petugas Satpas siap melayani dan kami mohon warga agar bisa tertib terutama menjaga protokol kesehatan,” ujar Ari Jumat (06/08/2021)

Terkait pelayanan Satpas SIM, masih Ipda Ari, tetap buka seperti biasanya

“Untuk pelayanan Satpas SIM tetap buka seperti hari biasa. Tempat untuk proses pembuatan SIM setiap hari kami lakukan penyemprotan 2x dalam sehari supaya warga tetap terjaga kesehatannya,” terangnya.

Kami menyedikan tempat duduk untuk pemohon maupun warga yang akan mengikuti vaksinasi yang sudah diatur jaraknya sedemikian rupa menghidari kerumunan “Sebelum pelaksanaan vaksinasi kami selalu memberikan himbauan dan penjelasan kepada masyarakat terkait vaksinasi merdeka,” tutupnya. (Agus)

BACA JUGA :   Berikan Rasa Aman, Babinsa Bantu Warga Menaikan Motor Keatas Perahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =