DAERAH  

Serda Pujiantoro Babinsa Koramil 15/KK Edukasi Prokes di Pelabuhan Teluk Dalam

160 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Guna mencegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 15/KK, Serda Pujiantoro bersama tim relawan melaksanakan Razia Masker dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan ( Prokes) di Pelabuhan Penyalai kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Minggu (15/8/2021).

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut antara lain Babinsa Koramil 15/KK, Bhabinkamtibmas dari Polsek Kuala Kampar, Babinpotmar, Relawan, Tenaga Medis dari Puskesmas dan Satpol PP.

Serda Pujiantoro mengatakan, Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan serta pendekatan secara humanis dan santun.

Protokol kesehtan adalah kesadaran dan kepatuhan akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

” Tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik, walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta kami melaksanakan kegiatan Sosialisasi penyadaran tentang Covid -19 secara terus menerus kepada masyarakat diwilayah disertai pembagian masker, terangnya.

Kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari, tambahnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat Tentang Virus Covid - 19 dan Vaksinasi, Satgas TMMD Ke -110 Lakukan Penyuluhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 11 =