DAERAH  

Menyambut HUT RI ke 76, Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu

45 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 76 dan Ikut peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/Kpr Serda Efrizal Bersama Majlis tafsir Al’Quran(MTA) melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako di Wilayah Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan(17/08/2021).

Serda Efrizal selaku Babinsa Desa Bukit Gajah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat yang berhak menerima atau tidak Mampu.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan kepedulian kita bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Serda Efrizal.

“TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI adalah bagian dari Rakyat karena Bersama Rakyat TNI Kuat “, Tambahnya.

“Kegiatan Bhaksos ini dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI Ke- 74 ini sebagai bentuk kepedulian aparat TNI di kewilayahan untuk membantu dan mengayomi serta mensukseskan kesejahteraan bagi kehidupan masyarakat demi tegak dan kokohnya NKRI”, tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Gerakan Peduli Terhadap Pemutusan Mata Rantai Covid-19 Selalu di Galakan Oleh Personil Koramil 11/Tambusai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =