DAERAH  

Wujud Kepedulian di Wilayah, Babinsa Bantu Warga Binaan Benahi Jembatan Menuju Kepelabuhan

47 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar, kodim 0313/Kpr Serda Swiyanto Bersama Warga masyarakat Bantu pembuatan jalan jembatan kayu menuju ke rumah warga dan ke pelabuhan, di Desa labuhan bilik, Kecamatan Teluk Meranti, kabupaten Pelalawan. Minggu (22/08/2021)

Babinsa di sela bekerja menyampaikan, Kegiatan gotong royong tersebut sebagai upaya TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait dengan perehapan jalan jembatan kayu yang telah lapuk karna usia yang telah lama.

Bapak jali (39), salah satu warga pada kegiatan tersebut menyampaikan, perehapan ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana satu-satunya untuk akses menuju rumah maupun pelabuhan penumpang dan juga untk mengangkut hasil kebun ke pelabuhan, karna melalui jalur air sebagai alat tranfrtasi pompong’ masyarakat bisa membawa dagangan nya untk di pasarkan ke luar daerah.

Sementara Danramil 15/Kuala Kampar, Kapten Arh Aswin Sembiring disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi terhadap kebersamaan masyarakat dan anggota dalam berbagai kesempatan.

“Ini bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama-sama bahu-membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama,” terang Danramil .

“Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya, tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Masyarakat Madang dan Genduang Kec. Pangkalan Lesung minta Tak Perpanjangan Izin PT SLS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =