425 Orang Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Kampar Hari Ini Termasuk Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

Kampar, reportaseindonesia.id | Gerai Vaksin Polres Kampar hari ini Selasa (24/8/2021) kembali mengadakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat serta personel Polri beserta keluarganya dan diantaranya warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi hari ini juga ada dari penyandang disabilitas.

Pelaksanaan Vaksinasi hari ini digelar di 3 lokasi, yaitu di Gedung Serbaguna Polres Kampar, Polsek Tambang dan Puskesmas Pantai Cermin Kecamatan Tapung.

Untuk di Polres Kampar, petugas Vaksinatornya berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang dipimpin Dr. Ikhsan bekerjasama dengan tim Dokkes Polres Kampar dibawah Koordinator Kabag Sumda, Kompol Maryanta.

Untuk Vaksinasi di Polsek Tambang dan Puskesmas Pantai Cermin Tapung , petugas Vaksinatornya berasal dari Puskesmas setempat serta dibantu personel Polsek.

Terdata hari ini sebanyak 425 orang mengikuti vaksinasi untuk Dosis 1 dan 2 yang terdiri dari anggota Polri 1 orang, Bhayangkari 5 orang, anak anggota Polri 8 orang, Lansia 10 orang, Pra lansia 29 orang, Remaja 3 orang, Pelayan Publik 46 orang, Guru 8 orang, Pedagang 3 orang, Masyarakat umum 310 orang, ODGJ 1 orang dan Penyandang Disabilitas 1 orang.

Untuk menghindari kerumunan dari peserta yang akan divaksin dan agar pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan serta petugas terpaksa membatasi jumlah peserta sesuai kuota vaksin yang ada.

Petugas juga berupaya mengatur sedemikian rupa agar tidak terjadi penumpukan peserta yang hadir.

Proses Vaksinasi hari ini dimulai sejak pukul 08.00 wib dan berlangsung hingga pukul 15.00 wib, seluruh tahapan kegiatan berlangsung dengan tertib serta lancar.

Kabag Sumda Polres Kampar, Kompol Maryanta selaku Koordinator kegiatan menyampaikan bahwa hari ini telah divaksin 425 orang dengan total vaksin yang terpakai sebanyak 41 Vial yang berasal dari Polri, jelas Maryanta.

Sumber : Humas Polres Kampar

BACA JUGA :   Kadis DKPP Kabupaten Bintan: " Pilihlah Hewan Qurban Yang Telah Diperiksa Dokter Hewan"
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + thirteen =