DAERAH  

Komandan Pangkalan TNI AL Bangka Belitung Apresiasi Anak Prajurit Jadi Paskibraka Nasional

21 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Belitung,reportaseindonesia.id | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bangka Belitung (Babel) Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengapresiasi anak anggota Lanal Babel yang berhasil menjadi Wakil Provinsi Bangka Belitung mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Merdeka pada momen perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada 17 Agustus lalu.

Muhammad Agung Fakhri merupkan putra dari Koptu Bah Sangkala yang seharinya berdinas di Lanal Babel, berhasil lolos menjadi Paskibraka setelah melalui tahapan seleksi panjang mulai dari tingkat daerah hingga pusat.

Keberhasilan pria yang akrab disapa Agung tersebut tidak lepas dari didikan orang tuanya yang merupakan prajurit TNI Angkatan Laut. Disiplin yang menjadi nafas dalam kedinasan Koptu Bah Sangkala ditularkan kepada anaknya yang dapat mengikuti dan menerapkannya dengan baik.

Atas prestasi luar biasa yang diraih oleh anggota keluarga prajuritnya, Danlanal Babel mengaku bangga dan akan terus mendorong prajurit dan kelurga prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Danlanal juga berpesan agar para prajurit Lanal Babel senantiasa memperhatikan dan mendidik putera puterinya menjadi pribadi-pribadi unggul yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

Pada kesempatan terpisah Muhammad Agung Fakhri juga mengaku bangga bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional yang tampil dan disaksikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Agung juga mengaku bahwa dirinya banyak mendapat dukungan dari orang tuanya, terutama sang Ayah yang selalu mengajarkan disiplin dan tepat waktu kepadanya. (Agus)

BACA JUGA :   Pemasangan Mal Rampung, Satgas TMMD Ke-110 Siap Lakukan Pengecoran Box Culvert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − thirteen =