DAERAH  

Gandeng Mahasiswa, Babinsa bagikan Masker untuk Pengendara

22 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 11 /Tambusai Kodim 0313/KPR Sertu Lismer Simamora membagikan masker kepada masyarakat pengendera mobil dan motor yang melintas sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat selama masa pandemi COVID-19.

Bagi-bagi atau pemberian masker itu dilakukan di ruas jalan Desa Kumango kecamatan Tambusai.

Sertu Lismer Simamora mengatakan bahwa pihaknya bersama Anggota Polsek Tambusai serta Mahasiswa juga turut serta membantu membagikan masker.

“Pada hari ini kita mengandeng ade-ade mahasiswa dari universitas UIN SUSKA RIAU. Untuk hari ini di beberapa ruas jalan dulu nanti berikutnya kita akan lakukan di tempat yang lain secara berkesinambungan, Tujuan pembagian masker tersebut, kata Sertu Lismer, yaitu mencegah penyebaran COVID-19 dan agar masyarakat juga mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga berharap agar pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir agar seluruh khalayak dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Kalau saya melihat masyarakat sudah mulai patuh kebijakan pemerintah dalam mematuhi prokes seperti memakai masker, jaga jarak hindari kerumunan dan sering mencuci tangan,” ucap nya.

Sementara itu, Komandan Koramil 11/Tambusai Kpt Inf Lilik saat dikomfirmasi dilokasi yang berbeda mengatakan agar dalam penerapan PPKM Mikro di Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara masyarakat dapat bekerjasama dengan mematuhi program tersebut.”

Semoga dengan diberlakukan nya PPKM ini, tidak ada lagi Virus covid 19 khususnya di kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Desa Lubuk Ougung Monitoring dan Amankan Penyaluran BLT- DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 9 =