DAERAH  

Babinsa Koramil 09/ Langgam Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

112 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR , Kopda Supriyanto melaksanakan Gotong -Royong ( Goro) pembersihan selokan/ Parit bersama warga, tepatnya di RT/ 06 RW/ 04 Desa Kiab Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Minggu (12/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan TNI-Rakyat dan dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak Teritorial TNI yang ikut berperan aktif ditengah-tengah kegiatan masyarakat.

Babinsa Koramil 09/ Langgam, Kopda Supriyanto mengatakan, Kegiatan goro ini merupakan sarana yang Efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

” Gotong royong merupakan budaya dalam kehidupan masyarakat indonesia dan bagi TNI hal ini merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menciptakan hubungan yang lebih erat serta baik, dimana salah satunya melalui gotong- royong, imbuhnya.

Sementara itu ketua RT, Irawan yang ikut terjun dalam goro itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa karena menyempatkan waktu untuk bergotong- royong bersama dalam pembersihan parit / selokan.

” Semoga kegiatan ini dapat berjalan terus demi kemajuan desa yang lebih baik kedepannya, ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Karhutla di Kabupaten Rokan Hulu Semakin Meluas Jadi 70 Hektar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + one =