DAERAH  

Polsek Cimanggis dan RW 01 Jatijajar Gelar Vaksinasi

67 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka mensukseskan program pemerintah Kepolisan yang bekerjasama dengan pengurus RW 01 Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos, kota Depok melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk warga bertempat di SMP dan SMK Cendikia Bakti, Minggu (19/9/2021).

Vaksinasi massal Warga yang berada di RW 01 yang diketuai oleh Achmad Mauludin ini mendapat respon yang sangat positif oleh warga sekitar itu terlihat dengan antusiasnya warga yang datang mendaftar pada kegiatan vaksinasi.

“Vaksinasi massal ini dapat terlaksana berkat kerjasama pengurus lingkungan dengan pihak Polres Metro Kota Depok yang digerakan langsung oleh Polsek Cimanggis pimpinan Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Joao Sadjab dan Kanit Binmas Rudi Ari beserta jajaranya, di lingkungan RW 01 Kelurahan Jatijajar “ujar Mauludin.

Lebih lanjut Mauludin menjelaskan, kegiatan gebyar vaksinasi di buka secara langsung pada pukul 08.WIB hingga pukul 15.30 WIB, kepada masyarakat sebanyak 400 vaksin sinovac yang tersalurkan,

“Alhamdulillah acara pelaksaan vaksin dapat berjalan dengan lancar, awalnya sebelum acara vaksin yang mendaftar kepada kami selaku pengurus RW dan Satgas Kampung Siaga Covid hanya kisaran 350 orang saja yang mendaftar, tetapi diluar dugaan kami masyarakat sangat begitu antusias sehingga pada pukul 15.30 WIB tercatat kurang lebih sebanyak 400 peserta dapat divaksin di acara tersebut,” jelas Mauludin.

Kegiatan vaksin tersebut juga langsung dihadiri oleh Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Joao Sadjab serta memonitor langsung semua kegiatan yang dilaksanakan, bahkan beliau sempat berbincang-bincang kepada masyarakat diacara tersebut sehingga masyarakat juga bisa lebih dekat lagi mengenal Kapolsek Cimanggis yang ramah tersebut .

Ketua Rw01 pada awak media ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Cimanggis beserta jajaranya dan juga kepada pengurus Rt di Rw 01 serta masyarakat yang telah dapat melaksanakan gebyar vaksinasi diwilayahnya,

BACA JUGA :   Babinsa Lakukan Patroli Rutin dan Sosialisasi Karhutla

“Semoga kerjasama yang telah terjalin dalam pelaksanaan vaksinasi diwilayah Rw01 bisa dapat berlanjut kembali dalam pelaksanaan vaksin untuk tahap ke 2,” pungkasnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 6 =