DAERAH  

Kerja Nyata, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr, Serda priantoni melakukan karya bhakti membantu pemasangan batu bata rumah yang terbuat dari papan keluarga bapak Antono di Desa Makteduh Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Saptu (25/09/2021).

Serda Priantoni mengatakan, sebagai Babinsa ia harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, Salah satunya membantu warga dalam pembuatan rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” kata Serda Priantoni.

Di sela-sela kesibukanya membantu memasang batu bata Rumah Beliau mengatakan, karya bakti pembangunan rumah milik keluarga bapak Sadimin ini bertujuan untuk meringankan beban. “Sekaligus menjalin keakraban kekeluargaan, dan harapanya keberadaan Babinsa di Desa Makteduh ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” jelasnya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, semoga Tuhan YME, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” kata bapak Antono.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Penuh Semangat, Babinsa dan Warga Garap Semenisasi Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =