DAERAH  

Penegakan Disiplin Prokes Gencar Dilakukan Oleh Serka Masrianto Bersama Tim Gabungan

Pelalawan, reportaseindonesia.id |
Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR Serka Masrianto bersama anggota Polsek bandar Seikijang, Satpol PP, Dishub, dan Dinas kesehatan dari Puskesmas Bandar Seikijang tak kenal lelah dan tanpa henti hentinya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Babinsa bersama anggota Polsek Bandar seikijang, Satpol PP, Dishub, dan Nakes melakukan kegiatan Gaklin Protokol Kesehatan dijalan Lintas Pekan Baru – Pangkalan kerinci tepatnya di Km 28 desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat (01/10/2021).

Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan kita fokuskan kepada para pengendara kendaraan roda empat dan motor roda dua karena memang para sopir kendaraan ini selalu berpindah pindah tempat sehingga sangat Rentan untuk terpapar Virus Covid-19.

Kita selalu himbau para sopir dan penumpang agar selalu menerapkan protokoler kesehatan dimanapun mereka berada terutama dengan selalu menggunakan masker, ucap Babinsa Serka Masrianto.

Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 ini secara rutin dilaksanakan baik pagi, siang maupun malam hari ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah khususnya dikecamatan Bandar Seikijang, kabupaten Pelalawan.

“Babinsa bersama Anggota Polsek Bandar Seikijang dan Instansi terkait akan terus menggelar Operasi dan Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan diberbagai tempat keramaian ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi”, Tambahnya.

Selain memberikan Imbauan Penyuluhan tentang bahaya Covid-19, petugas gabungan juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak, membawa Hand sanitizer dan mengurangi mobilitas ditempat keramaian. Pada kegiatan tersebut juga masih ditemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, untuk itu petugas gabungan memberikan teguran keras supaya jangan terulang kembali, Tegas Serka Masrianto.

BACA JUGA :   Balai Disabilitas "Phala Matha" Sukabumi bebaskan Dua Warga yang di Pasung

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 5 =