DAERAH  

Babinsa Koramil 03/Bunut Melaksanakan Operasi Yustisi Siang Hari Bersama Tim Gabungan

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid- 19 diwilayah kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR, Serka Masrianto bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi dijalan lintas timur bersama dengan Bhabhinkamtibmas Polsek Bandar Seikijang, Dinas kesehatan, Satpol-PP serta Dishub, Kamis (7/10/2021).

Serka Masrianto mengatakan, Kami akan selalu berupaya untuk mencegah masuknya penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Bandar Seikijang guna menghindari warga masyarakat tidak terkena dampak wabah virus covid-19 tersebut.

” Kami juga mengharapkan agar semua warga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti biasa tanpa ada keraguan dengan adanya virus covid-19 karena sudah memenuhi Standarisasi Protokoler covid-19.

Kami sebagai penegak protokoler kesehatan virus covid-19 diwilayah Kabupaten Pelalawan ini akan selalu mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk patuh serta taat agar tidak terpapar virus covid-19.

” Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung kita belum menemukan adanya warga masyarakat yang memiliki gejala atau tanda tanda terkonfirmasi Covid-19 dan selama kegiatan ini berlangsung situasi tetap kondusif serta warga juga merasa nyaman melakukan aktivitasnya karena ada tim gabungan yang peduli mengingatkan maupun memantau kegiatan warga masyarakat, tutur kata Serka Masrianto.

Marilah kita secara bersama sama untuk memerangi penyebaran virus covid-19 ini agar kita aman dan tidak terkekang oleh penyebaran virus covid-19 , tambah Serka Masrianto.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Pantau Vaksinasi Bagi Lansia di Puskesmas Kepenuhan Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 14 =