DAERAH  

Pastikan Aman, Babinsa Hadiri Rapat Pleno Penetapan DPT Pilkades Desa Petani

32 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman,Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/Kpr , Serma Desmi jumhari dan Bhabinkamtibmas, Aipda Revi menghahadrii Rapat Pleno Penetapan DPT Pilkades Desa petani, bertempat dikantor desa Petani, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (7/10/2021).

Tampak hadir PJs desa Petani, Zulkarnain, Ketua BPD desa petani, Ahmad Tarmizi, calon kepala desa,Marisun Fahmi dan Razali, tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan.

“Dengan penetapan DPT data tersebut sudah menjadi data permanen yang dapat digunakan untuk pemilihan kepala desa bulan depan dan semoga pelaksanaan Pilkades nanti aman serta lancar sesuai tahapan yang telah ditetapkan, ungkap Serma Desmi jumhari.

Hal senada disampaikan ketua panitia pemilihan kepala desa Petani saat memberikan sambutan mengatakan, Semoga pemilihan kepala desa ini berjalan Aman, Lancar serta bisa menjadi tolak ukur kesuksesan dalam penyelenggaraan Pilkades dan beberapa tahapan Pilkades sudah dilalui hingga saat ini masuk dalam tahap penetapan DPT.

Selain itu Babinsa Desa Petani Serma Desmi jumhari menghimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat desa Petani agar selalu menjaga iklim demokrasi desa yang rencananya dilaksanakan pada bulan depan November 2021.

“Saya juga berharap masyarakat desa Petani dapat mengikuti proses Pilkades dengan baik dan menjaga kondis yang kondusif hingga akhir proses Pilkades nantinya berjalan dengan aman, ucap Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Ciptakan Keindahan, Babinsa Koramil 07/Kampar Ajak Warga Goro Bersihkan Keliling Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + three =