DAERAH  

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 15/KK Serda Priantoni Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Tim Gugus Tugas Relawan Kelurahan didampingi oleh Babinsa Koramil 15/KK Serda Priantoni, dalam masalah penanganan Virus Corona atau Covid-19 ini, melaksanakan pembersihan dengan penyemprotan air yang dicampur disinfektan, bertempat Kios-kios yang berada di Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (11/10/2021).

Danramil 15/KK Kapten Inf Hendra P Barus menyampaikan bahwa, Kegiatan ini menjadi contoh untuk warga di wilayah Kelurahan Teluk Dalamg agar selalu menjaga kebersihan serta kesehatan. Pembersihan dengan penyemprotan air yang dicampur disinfektan bertujuan membunuh kuman dan virus.

Tim Gugus Tugas Relawan Kelurahan didampingi oleh Babinsa Kel. Teluk Dalam Serda Priantoni melakukan penyemprotan di rumah pemukiman warga, sekolahan, Kantor Keurahan, Desa se- Kecamatan Kuala Kampar. Selain itu, disemprot dengan cairan disinfektan tersebut, dalam rangka masalah penanganan Virus Covid-19 ini, Tegasnya.

Danramil menambahkan bahwa, “Sampai saat ini warga wilayah Kel. Teluk Dalam hanya ada beberapa orang saja yang terinfeksi Covid-19. Meski demikian, tidak boleh santai dan harus selalu waspada.

Perlu diambil upaya preventif untuk mencegah penyebarannya, Penyakit Covid-19 dapat dicegah dan diobati, kegiatan ini menjadi contoh untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungannya. Pembersihan dengan penyemprotan air yang dicampur disinfektan bertujuan membunuh kuman dan virus, tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Danramil 04/Pkl.Kuras Hadiri Musrenbang RKPD Kec. Pkl Kuras Tahun Anggaran 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + one =