Pelalawan,reportaseindonesia.id | Hari ini genap 22 tahun sudah umur Pelalawan hampir seluruh desa sudah menikmati aspal. Namun aspal tersebut belum dirasakan warga desa Talau dan Tanjung beringin.

Dua desa yang berdampingan ini merupakan desa tertua yang terletak di kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. Disaat hari jadi kabupaten Pelalawan ini masyarakat dua desa tersebut berharap kepada Pemda dan DPRD Pelalawan agar segera mengabulkan permintaan masyarakat desa Talau. Hal ini di sampaikan Aris selaku ketua BPD Talau kepada reportaseindonesia.id. Selasa (12/10/21)

Advertisement

Aris menjelaskan, terkait hal ini kita sudah sampaikan kepada ketua dan anggota DPRD Pelalawan saat reses di desa Talau beberapa bulan yang lalu.

“Semoga saja harapan masyarakat desa Talau dan sekitar bisa terwujud. Kita juga perihatin melihat anak-anak desa Talau yang sekolah ke ibu kota Kecamatan Sorek Satu setiap hari melintasi jalan berbatu dan becek saat hujan bahkan kita merasa iri dengan desa-desa yang baru saja mekar sudah menikmati aspal sementara desa Talau yang merupakan desa tertua di kabupaten ini tidak tersentuh aspal,” terang Aris.

Kami berharap semoga dibawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati H. Zukri dan H.Nasarudin, SH., MH desa talau bisa menikmati aspal menuju akses ke ibukota kecamatan “Harapan kami semoga dua desa ini segera mendapat perhatian dari Bupati dengan merealisasikan keinginan warga yaitu pengaspalan jalan,” tutupnya. (Suardi)

BACA JUGA :   Berdalih Pinjam, Seorang Wanita Dilaporkan Mantan Suami Karena Gadai Motor