Tanpa Ragu, Babinsa Koramil 16/Tapung Aduk Semen Bantu Semenisasi Diwilayah Binaan

  • Bagikan

Kampar, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Peltu Suriadi melaksanakan serbuan teritorial dengan ikut secara langsung membantu masyarakat yang melaksanakan semenisasi jalan yang terletak di Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Senin (18/10/2021).

Kehadiran Babinsa untuk membantu melaksanakan semenisasi jalan warga, mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Menurut salah satu warga bapak Sardi, Mereka sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

Terlihat Babinsa mengambil alih pekerjaan dengan cara mengaduk semen untuk menyemen jalan penduduk di Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar tersebut.

Bapak Sardi mewakili warga yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, atas kesediaan Babinsa memberikan waktu dan tenaganya sehingga meringankan beban kami, pembangunan jalan ini akan cepat selesai dan kami mengucapkan terima kasih,”ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   TNI-POLRI Gencar Laksanakan Operasi Yustisi di Kunto Darussalam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =