Babinsa Cek Harga Sembako Serta Himbau Prokes di Pasar Tradisional

  • Bagikan

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Dalam rangka memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok bagi warga di tengah masa pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Sertu Eka Putra melakukan pengecekan harga sembako dan memastikan ketersediaan pasokan sembako di Pasar Beringin Makmur Kec. Kerumutan Kab. Pelalawan Selasa (26/10/2021).

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Inf Hendra P. Barus menjelaskan, “Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan sembako khusus di wilayah Kec Kerumutan masih aman dan harga juga masih stabil”. Ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, memberikan edukasi menghimbau melalui Babinsa di wilayah agar seluruh warga di lokasi pasar, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan yang terpenting apabila tidak ada kebutuhan mendesak maka jangan keluar rumah”, tegasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Warga Dusun III Dan V Batas Akhirnya Merasa Lega,Pasalnya Jalan Sebelumnya Rusak Parah Sekarang Tahap Perbaikan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + eleven =