Sigap Bantu warga di Wilayah, Babinsa Koramil 15/KK Laksanakan Goro Semenisasi Jalan

  • Bagikan

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Serda Pujiantoro ikut bersama warga binaan melaksanakan gotong royong semenisasi jalan yang terletak di RT.04 RW.01 Desa Tanjung Sum Kec. Kuala Kampar Kab. Pelalawan, Selasa (26/10/ 2021).

Manfaat akses jalan semenisasi ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas masyarakat untuk beraktivitas menuju ke kebun. Dengan adanya kerja bakti antara Babinsa bersama warga masyarakat sedikit banyak turut meringankan masyarakat dengan pembangunan dalam bidang infrastruktur ini.

“Dengan dilaksanakan semenisasi jalan tersebut diharapkan masyarakat dapat tetap beraktivitas dengan lancar pada saat turun hujan, sebab selama ini apabila hujan datang masyarakat sulit melewati jalan desa tersebut dikarenakan jalan berlubang dan licin,” ungkap Serda Pujiantoro.

Lebih lanjut Serda Pujiantoro juga menjelaskan, “Kerja Bakti ini merupakan bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesua (TNI) terhadap masyarakat, sehingga kehadiran kami Babinsa dalam pelaksanaan Kerja Bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.”

Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus. Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik,”Ujar Serda Pujiantoro.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Satgas Yonif 512 Gotong Royong Dirikan Rumah Tokoh Adat di Perbatasan Papua
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =