DAERAH  

Babinsa Hadiri Sosialisasi BPJS bersama Warga di Desa Buluh Cina

Kampar, reportaseindonesia.id | BPJS adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kecelakaan, jaminan hari tua, jaminan pensiun, dan jaminan kematian.

Babinsa Koramil 06/Siak Hulu Kodim 0313/KPR, Serma Kamisen Babinsa bersama kepala Desa Buluh Cina Bapak Azrianto S.Tp dalam rangka sosialisasi layanan kesehatan BPJS dari Rumah Sakit Mesra.

Dalam kesempatan tersebut pihak menajemen Rumah Sakit Bapak Adi, memberikan sosialisasi terhadap pegerak PKK dan kader posyandu desa Buluh Cina yang di laksanakan di lokasi Taman Eko Edo wisata RT 02/RW 04 Dusun IV Desa Buluh Cina .kec siak hulu Kab Kampar. Rabu(27/10/21).

Pihak rumah sakit mesra menyampaikan, beberapa program kemudahan untuk berobat dan layanan apa saja yang di tanggung oleh BPJS.untuk pengobatan kepada masyarakat khususnya warga Desa Buluh cina.

“Kepada kader pos yandu dan tim PKK desa Buluh cina, warga masyarakat yang mewakilinya agar di manfaatkan sosialisasi t layanan program BPJS tersebut, untuk mempermudah layanan berobat ke Rumah Sakit Mesra,” jelas Serma Kamisen.

Pihak Rumah Sakit Mesra mengatakan, terima kasih kepada Babinsa, Kepala Desa, tim pengerak PKK dan warga Desa Buluh cina atas kehadirannya yang sangat antusias mendengarkan sosialisasi BPJS tersebut.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   CEK HARGA SEMBAKO,BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS KOMSOS DI PASAR TRADISIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 2 =